Ertos Skincare Night Cream





Krim Malam Erto’s Skincare Night Cream Intensive Treatment Extra Whitening isi 12,5gr

Nomor BPOM : NA18150102818

Kebiasaan menggunakan Night Cream sebelum tidur dapat membuat kulitmu tampak lebih cantik, ladies. Wanita umumnya memakai pelembab kulit di siang hari saja tapi lupa untuk merawat kulit di malam hari karena lebih percaya pada mitos bahwa kulit tidak membutuhkan pelembab saat menjelang tidur, “takut ganggu kulit gak bisa bernafas” katanya sih..

Faktanya krim wajah bisa bekerja 2 kali lipat lebih baik dibandingkan day cream. Kenapa bisa gitu sih? Karena saat kamu sedang bobok cantik terjadilah regenerasi sel-sel pada kulitmu secara alami yang biasanya mulai berlangsung pada pukul 10 malam.

Kalau ditambah dengan Night Cream, pergantian sel kulit tadi bisa terbantu alhasil kulit wajah menjadi lebih sehat. Ertos Night Cream adalah krim malam terbaik yang kaya akan nutrisi untuk merawat kulitmu di malam hari, selain itu Ertos skincare sudah terbukti aman, halal, dan ampuh dalam mencerahkan warna kulit wajah.

Sebelumnya kami pernah membahas pelembab berbentuk Night Cream untuk kulit berjerawat dari merk Maggie Acne, produk itu hampir sama bagusnya dengan Ertos night cream. Perbedaannya terletak pada fungsi utamanya. Buat kamu yang mencari krim pencerah kulit dan anti aging pilihlah Ertos Skincare.

Cara Penggunaan Cream Malam Ertos:

– Setelah wajah dibersihkan, ambil ertos night cream secukupnya dan oleskan secara merata pada kulit wajah
– Usahakan fokus ke area bermasalah seperti jerawat, bekas jerawat, noda hitam ataupun kerutan
– Pijat sebentar agar kandungan cream pemutih ini meresap sempurna
– Tidak perlu dibilas, biarkan krim bekerja semalaman. Besoknya cuci muka seperti biasa.

Dibiasakan untuk tidur secara teratur minimal 6 jam dalam sehari, karena pola hidup yang buruk bisa mengurangi keefektifan krim wajah.


review erto’s night cream

Pertama kali memakai cream ertos ini mungkin belum terasa reaksi apa-apa tetapi jika rutin menggunakan sekitar 1-2 minggu hasil mulai terlihat dan kulit berangsur-angsur lebih putih. Tidak ada reaksi kulit mengelupas ataupun perih.

Memang hasil yang di berikan cream artos ini sedikit lama karena memang menggunakan bahan yang alami berbeda dengan produk yang menjanjikan putih dalam waktu singkat, karena yang komposisinya aman pasti tidak langsung cespleng ya sis. Yang penting pelan namun pasti, kulit tetap terawat dan tidak rusak.


Berapa harga Ertos Night Cream?
Harganya cuma 100.000 per produk loh 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ERTOS

ERTOS FACIAL WASH BRIGHTENING

ERTOS FACIAL TREATMENT