ERTOS FACIAL TREATMENT





ERTOS BEAUTY CARE menghadirkan sebuah terobosan baru untuk menjawab kebutuhan Anda terutama yang menginginkan kulit wajah putih cerah alami. ERTO`S FACIAL TREATMENT ini cocok digunakan pada semua jenis kulit dan yang pasti tanpa pengelupasan. Satu hal yang tak kalah menariknya lagi dan patut dipertimbangkan adalah Produk-produk ERTOS sudah bersetifikat BPOM dan juga LPOM MUI sehingga produk ini legal & halal (layak edar berbadasrkan peraturan Badan Pengawasan Obat dan Makanan Republik Indonesia).



Kami memberikan jaminan garansi 100% UANG KEMBALI apabila produk terbukti palsu atau pesanan tidak sampai di tempat Anda. Pasikan untuk selalu menggunakan produk Ertos yang original jika ingin mendapatkan hasil yang optimal.




Apa Saja Sih Komposisi Ertos Facial Treatment Asli?

Seperti produk-produk perawatan kecantikan lainnya yang telah mendapatkan ijin edar dari BPOM ertos facial treatment juga terbukti terhindar dari kandungan kosmetik yang berbahaya seperti mercury dan kawan-kawan. Berikut ertos facial treatment komposisi asli yang kami bagikan khusus buat kamu yang lagi mampir pada site kami ini :

Aqua
Sodium Laureth
Sulfate Cocamidopropyl Betaine
Cocamide DEA
Glycol distearate
Cocamide MEA Laureth-10
Sodium Chloride
Polyaminoprophyl Buguanide
Otnic Acid
Methylisothiazolinone
Sebenarnya kamu bisa menemukan komposisi kandungan utama diatas dengan meilihat kemasan tube dari ertos facial treatment.

Cara Pakai Ertos Facial Treatment Asli Indonesia

Efek dari pemakaian ertos facial treatmen asli akan benar-benar kamu rasakan setelah pemakaian 10 hari secara rutin dan teratur. Berikut cara pakai ertos faciall treatment asli dengan benar :

Sebelum kamu mengaplikasikan ertos facial treatment ini bersihkan wajah terlebih dahulu menggunakan ertos facial wash.
Aplikasikan ertos facial treatment secara merata keseluruh bagian kulit wajah kecuali bagian area bibir dan bawah mata.
Kemudian diamkan dahulu +3 menitan agar kandungannya dapat menyerap ke dalam kulit dengan baik. Setelah itu bilas sampai bersih rasakan kesegaran yang luar biasa setelah menggunakannya.
Untuk pemakaiannya cukup satu kali sehari saja ya sis ^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ERTOS

ERTOS FACIAL WASH BRIGHTENING